Minggu, 23 Desember 2012

Sentuh Hatiku yang Slim


Anda pernah membayangkan tidak, apakah sebuah laptop atau notebook itu memiliki fasilitas touch-screen? Sungguh keren sekali menurut saya apabila ada laptop atau notebook yang memiliki layar sentuh. Tetapi apa yang kalian bayangkan tadi itu telah terwujud karena ASUS telah mengeluarkan produk terbarunya yaitu ASUS VivoBook S200 dan VivoBook S400. 





VivoBook S200 dan S400 ini dibuat terinspirasi dari Windows 8. Desainnya yang ergonomis membuat ASUS VivoBook ini ultra ringan dan ultra tipis. Sehingga ASUS VivoBook mudah untuk dibawa berpergian. ASUS VivoBook ini diperuntukkan bagi pengguna yang suka berpergian dan untuk pengguna yang suka  dengan desain touch-screen.



ASUS VivoBook ini juga dilengkapi dengan suara yang dahsyat, yaitu teknologi eksklusif SonicMaster dengan Waves MaxxAudio 3. Menghasilkan suara dahsyat, bass yang lebih dahsyat dan resonansi yang dihasilkan juga dahsyat. Seperti pada Laptop ASUS pada umumnya, ASUS VivoBook ini juga dilengkapi dengan instant on. Jadi dapat menghemat penggunaan baterai pada ASUS VivoBook. Lalu ada fasilitas terbaru dari ASUS yang juga ada pada laptop-laptop ASUS lainnya, yaitu ASUS WebStorage (Cloud). Fitur yang diciptakan untuk pengguna yang dapat menyimpan file (dokumen, foto, musik, dan lain-lain) sampai dengan 32GB yang dapat disimpan maksimal 3 tahun. Memudahkan bagi kalian yang ingin berbagi file dengan keluarga atau teman melalui fitur Cloud ini.

Lalu apa perbedaan antara VivoBook S200 dan VivoBook S400?? Berikut Saya lampirkan perbedaan yang signifikan antara VivoBook S200 dengan VivoBook S400.



Kemudian ada lagi nih yang baru dari ASUS, yaitu ASUS X201E. 




ASUS X201E memiliki desain yang menarik, ringan dan tipis. Dan prosesornya pun sudah Intel Core i3 dengan generasi yang terbaru i3-3217U. ASUS X201E juga sudah dilengkapi dengan SonicMaster jadi tidak perlu khawatir dengan kualitas suaranya. Lagi-lagi fitur Instant On ini ada pada ASUS X201E, dengan teknologi ASUS Super Hybrid Engine II memberikan waktu standby hingga 15 hari dengan auto backup data ketika daya baterai mencapai di bawah 5%. Teknologi yang sangat membantu pengguna. Dan ada juga fitur ASUS WebStorage (Cloud) yang memudahkan pengguna dalam berbagi file ke keluarga atau pun teman. Dan fitur yang terakhir yang sangat keren yaitu Touchpad dengan Smart Gesture yang besar memudahkan pengguna dalam menggerakkan ujung jari pengguna saat berkomputasi, dan chiclet keyboard yang solid memberikan kenyamanan terbaik saat mengetik. 

Sekian info yang dapat saya berikan, semoga bermanfaat bagi pembaca, Tolong di komen dan di like ya, Terima Kasih :)

http://www.facebook.com/christoforus.armando/posts/215627378573022?comment_id=881891&notif_t=share_comment


4 komentar:

  1. wihhh review singkatnya mantap sekali :) btw harga harga ??? berapaan tuh??

    BalasHapus
  2. hahaha, untuk s200 i3 $609 dan untuk dual core $489 sedangkan s400 i5 $929 dan i3 $719
    terima kasih ^^

    BalasHapus
  3. Wah, asik banget nih..
    Udah ketauan harganya belum ya ?

    Btw, baru denger ada ASUS webstorage..

    BalasHapus